UMS Cinta Subuh Bersama Muzammil Hasballah (Rangkaian Seminar Al Quran)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

أَقِمِ الصَّلَاةَ لِدُلُوكِ الشَّمْسِ إِلَىٰ غَسَقِ اللَّيْلِ وَقُرْآنَ الْفَجْرِ ۖ إِنَّ قُرْآنَ الْفَجْرِ كَانَ مَشْهُودًا

Terjemah: Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat). QS. Al Isra' : 78

Sungguh tidakkah kita merasa rugi bila terlelap diwaktu subuh? Bukankah kita tahu malaikat menjadi saksi shalat subuh kita? Lalu alasan apa yang kita buat jika masih terlena dalam mimpi saat adzan subuh berkumandang? Sungguh amatlah rugi diri kita.

Dalam rangkaian acara Seminar Al Quran "Membumikan Cahaya Al-quran Dengan Cinta Guna Membangun Generasi Qurani Yang Mulia" Mahasiswa Pecinta Al-quran (MPQ) Universitas Muhammadiyah Surakarta mengajak Ikhwan dan Akhwat Shalat Subuh Berjamaah dengan Imam Sdr. Muzammmil Hasballah yang insyaallah akan dilaksakan pada hari Selasa, 09 Mei 2017, bertempat di Masjid Fadlurahman, Pukul 04.00 WIB.

Dan akan dilanjutkan acara Seminar Al Quran dengan pemateri Ust. Rudi hartanto, Sdr. Muzammil Hasballah, dan Sdr. Syakir pada jam 07.00 WIB, bertempat di Auditorium Mohamad Djazman Kampus 1 UMS.

muzammil-ums