UMS Ikuti Expo Kampus di Pati, Stan Pameran Jadi Daya Tarik

Dikirim oleh ridlo pada Sab, 01/11/2020 - 13:58
expo-ums-pati

Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) turut menyemarkkan pameran Expo Kampus 2020 Pati yang digelar di Gedung Korpri Kabupaten Pati, Selasa-Rabu (7-8/1/2020). Stan pameran UMS  menjadi daya tarik bagi para siswa SMA yang datang ke lokasi pameran. Mereka berjubel di stan pameran untuk mencari informasi mengenai perkualiahan di UMS. Para siswa yang hadir menjadikan stan UMS menjadi tujuan utama untuk dikunjungi.

Keikutsertaan Kampus UMS dalam expo di Pati tersebut dipimpin oleh Kasubag Promosi dan Pemasaran UMS, Maryadi. Dia dan tim rombongan bertolak ke Pati pada Senin, (6/1) untuk mengikuti expo kampus yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Pati.

Ketua Pelaksana, Drs. Andi Suwaji mengucapkan terima kasih kepada semua perguruan tinggi yang sudah ikut serta pada expo kampus tahun 2020 ini. Dia juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan.

Andi menambahkan,  total ada 66 perguruan tinggi yang ikut serta pada expo tahun 2020 kali ini dan expo tersebut akan dikunjungi oleh 63 MA/SMA/SMK yang ada di kabupaten Pati dengan total siswa dan siswi 811. Selanjutnya mereka akan mengunjungi stand-stand kampus yang telah tersedia".

Kemudian untuk perwakilan dari peserta Expo di wakili oleh Maryadi dari UMS. Pada sambutannya Maryadi menyampaikn ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan expo kampus di Kabupaten Pati ini. "Semua expo tentu akan menawarkan produknya masing masing. Namun, kita semua sebagai peserta harus bisa bersaing secara sehat," imbuhnya.

Expo kampus tersebut dibuka ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sunoto, MM dan didampingi oleh ketua pelaksana, Andi Suwaji, Ketua MGBK Pati, Mujiannie, S.Pd, M.Si. (Bangkit/Humas)